Senin, 06 Desember 2010

Langkah-langkah dalam Membuat Presentasi Kelas

Langkah-langkah dalam Membuat Presentasi Kelas

uHmb ....
Pasti paDa BinguNg yach biKinD tugas PresEntaSi KelAS ...
Nich carANYA ......
  1. Yang pertama kita membuat beberapa slide baru sanpai minimal 6 slide dengan ctrl M atau ketik New Slide
  2. Selanjutnya kita tentukan lay out nya dan membuat background dengan memilih pada di getting started disana terdapat beberapa bentuk, jika ingin merubah lay outnya maka pilih di slide lay outnya.
  3.  Setalah itu kita memilih beberapa fariasi pada autoshep disana banyak beberapa fariasi yang diinginkan dan jika ingin memeberi  warna yang serasi juga untuk bentuk-bentuknya itu terdapat di bagian paling bawah yang seperti tempat cat ditumpahkan dan jika untuk warna tulisannya yang disebalahnya itu yang ada tulisannya A besar kemudian dibawahnya terdapat segaris warna. disana terdapat beberapa fariasi warna juga.
  4. setelah backgroundnya selesai kita save terlebih dahulu kemudian kita copy pada slide-slide yang lain.caranya mengambil background nya klik insert kemudian from file dan selanjutnya place in cari background yang diinginkan.dan seterusnya pada banyak slide yang kamu inginkan.
  5. Setelah itu memilih beberapa model pada slidenya untuk tempatnya tulisannya.Dan tulislah judulnya satu persatu.
  6. Selanjutnya setelah selesai menulisnya maka kita hyperlink satu persatu dari kolom-kolom kecil yang ada disebelah kananya  itu sesuai dengan slide-slidenya yang judulnya satu persatu itu kita tentukan tadi cara kilik pada kolom pertama yang kita hyperlink itu trus klik insert, kemudian hyperlink terus klik plice in this document dan tentukan mau dipaskan pada slide yang yang kita inginkan itu.
  7. dan setelah itu dicopy pada slide yang lainnya caranya ctrol c untuk copy trus ctrol v untuk paste.
  8.  dan sudahnya itu semua selesai kita kita tulis materinya disebelah kirinya dan setelah ditulis kita beri animasi dan dengan klik slide show kemudian custom animation dan klik kolom yang akan kita animasi dan setelah itu klik add effect dan plih animasi yang diinginkan dan seterusnya pada slide selanjutnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar